Tips Menjual Telur Ayam Secara Menguntungkan

Banyak orang dengan halaman belakang kawanan sering berakhir dengan lebih telur segar dari keluarga mereka bisa makan. Menjual telur ayam untuk keuntungan tidak hanya menjadi sebuah manfaat dari memiliki ayam, tetapi juga dapat membantu membuat sedikit uang tambahan untuk membantu dengan tagihan. Siapapun yang makan telur di daerah Anda bisa menjadi pelanggan potensial. Ada perbedaan yang nyata antara rumah bertani telur dan orang-orang dari toko. telur Backyard sering rasa segar dan kuning telur tampak lebih cerah dan lebih baik terbentuk. Hal ini sering mudah untuk mencari pelanggan, setelah mereka merasakan perbedaan dan dapat menghargai keuntungan!

Jika menjual telur ayam untuk keuntungan adalah tujuan Anda, mulai dengan memilih ayam untuk domba Anda yang dikenal lapisan telur yang lebih baik, seperti White Leghorns. Mereka menghasilkan telur putih dalam jumlah yang lebih besar, yang besar jika Anda ingin lebih telur dari kurang burung. Jika Anda ingin menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, yang bisa membantu menjual lebih banyak telur, coba naikkan baik Emas Komet atau Red Sex Links, yang keduanya terletak jumlah berlimpah telur coklat.

Untuk membantu dalam perencanaan, mempertimbangkan bahwa sebagian besar ayam akan berusia 5 sampai 7 bulan ketika mereka mulai bertelur. Telur paling produktif petelur periode adalah ketika ayam berumur 1 sampai 2 tahun. Telur memulai lebih kecil ketika ayam pertama mulai bertelur, tetapi akan menjadi lebih normal dalam ukuran ketika lapisan sekitar satu tahun. Ketika mereka pertama kali mulai bertelur, ayam rata-rata satu telur setiap tiga sampai empat hari. Pada tujuh bulan, Anda mungkin harus menerima sekitar 2 butir telur setiap 3 hari. Lapisan yang lebih baik mungkin rata-rata 1 telur per hari, di utama mereka, jika Anda beruntung. Untuk tujuan perencanaan, jika Anda menjual telur ayam untuk keuntungan, Anda harus berencana untuk mendapatkan 4 sampai 5 butir per ayam, per minggu. Jika Anda memiliki 10 ayam yang lapisan telur yang baik, mereka harus menghasilkan 40 sampai 50 kualitas tinggi, telur segar per minggu. Jika keluarga Anda membutuhkan satu lusin per minggu, Anda mungkin dapat menjual lain 2 sampai 3 selusin telur.

siang hari adalah apa yang menyebabkan produksi telur dalam ayam, bukan ayam. Untuk aliran telur, ayam membutuhkan sekitar 14 sampai 16 jam cahaya per hari. Hal ini dapat dicapai dengan sinar matahari dan menambahkan pencahayaan tambahan. Jika pencahayaan berkurang, begitu pula produksi telur. Kurang telur sama dengan keuntungan yang lebih kecil!

Idealnya, jika Anda ingin menjual telur ayam untuk keuntungan, Anda harus mengumpulkan mereka setidaknya dua kali per hari. Ketika suhu sangat panas atau dingin, Anda harus mencoba untuk mengumpulkan mereka lebih sering. Telur mendapatkan kotor dan lebih mungkin untuk istirahat jika mereka duduk di kotak bersarang terlalu lama. Setelah dihapus, membersihkan telur dengan produk pembersih telur alami, atau dengan tisu telur, atau mencuci dan mengeringkannya. Setelah mereka kering, menempatkan mereka dalam karton telur. Setelah di karton, menjaga telur didinginkan sampai mereka siap untuk menjual.

Melakukan sedikit riset lokal untuk mengetahui berapa banyak orang lain yang menjual telur segar untuk. Jika Anda telah mengamati semua praktik organik untuk beternak ayam Anda, termasuk memberi mereka makan hanya feed organik bersertifikat, kemudian menjual telur organik akan memberikan harga jual yang lebih tinggi dan menarik bagi segmen masyarakat membeli yang akan menghargai dan tetap setia pada pembelian produk organik untuk keluarga mereka. Menetapkan harga telur Anda untuk menjadi serupa dengan pasar lokal Anda. Khusus telur seperti yang multi warna dari Araucanas atau telur yang berasal dari ayam buras gratis juga dapat menambah nilai dan mendapatkan harga yang lebih tinggi.

Tetangga, kerabat dan rekan kerja adalah pelanggan mudah, dan tempat yang bagus untuk memulai. Ketika Anda maju dan memiliki cukup telur segar untuk menjual kepada khalayak yang lebih luas, Anda bisa melihat apakah berdiri peternakan lokal akan bersedia untuk menjualnya konsinyasi atau membeli mereka untuk dijual kembali. Sebuah penawaran konsinyasi memberikan pemilik peternakan berdiri cara bebas resiko untuk membuat uang dan meningkatkan penawaran produk mereka kepada pelanggan mereka. Pilihan lain bisa untuk melihat apakah ada pasar lokal, restoran atau hotel mungkin tertarik untuk membeli telur Anda.

Terakhir, jika Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan sejumlah besar telur, ada broker telur yang Anda bisa berpaling untuk meminta bantuan penjualan, serta produsen telur koperasi yang akan membantu dalam menjual telur dari anggota mereka. Dengan usaha seperti ini, selalu periksa dan mematuhi hukum setempat mengenai penjualan produk-produk pertanian seperti telur.

Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan Flock Backyard Anda dengan mengunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut Gratis tentang Chicken Coops, dari penempatan untuk tata letak untuk sanitasi! Sekarang 2 Gratis Hen House Rencana yang Anda dapat dengan mudah membangun untuk biaya minimal, juga!