Budidaya Hewan Pada Pertanian Mikro

Memelihara ternak di peternakan mikro atau taman kota kecil bukan sesuatu yang saya berlatih dulu, tetapi bisa dilakukan. Manfaat membesarkan hewan ternak ada dua. Satu, mereka menyediakan banyak kotoran yang dapat digunakan yang membuat pupuk yang sangat baik untuk memasukkan dalam tidur sayuran Anda; dan dua, dapat menyediakan daging untuk meja. Jika Anda karnivora, dan saya mengakui bahwa saya, Anda dapat memelihara ayam, bebek atau kelinci untuk pupuk kandang dan daging. Secara pribadi jika saya membesarkan binatang, saya tidak bisa membunuh dan memakannya. Aku terlalu banyak yg lembek untuk itu. Mata cair besar pada yang kelinci akan terlalu banyak untuk mengatasi. Tetapi beberapa orang melakukannya. Saya telah berpikir lebih pada garis ayam dan itik hanya untuk telur mereka. Dengan begitu saya akan memiliki hubungan simbiosis dengan makhluk saya; Saya merawat mereka dan mereka mengurus saya. Menang-menang. binatang lain untuk meningkatkan pada microfarm adalah lebah. Mereka membantu dalam dua cara yang berbeda; mereka menyerbuki sayuran atau buah tanaman Anda, dan mereka membuat madu. Manis madu lezat. Saya tidak tahu apakah Anda sudah di toko kelontong dari madu akhir-akhir ini atau tidak, tapi lebah ludah tidak murah.

Tentu saja, ada downside ke memelihara hewan di microfarm tersebut. Pertama, Anda bertanggung jawab untuk merawat makhluk hidup lain. Mereka telah diberi makan dan minum, termasuk lebah madu; daerah hidup mereka harus tetap bersih dan teratur, dan mereka bisa mendapatkan sakit, membutuhkan perhatian medis. Kedua, mereka ada 24/7, 365 hari setahun dan Anda tidak dapat mengambil hari atau minggu off untuk pergi berlibur, bermain golf atau sakit. Mereka membutuhkan perhatian dan perawatan setiap hari. Jika Anda tidak mampu mengabdikan upaya untuk melakukan pekerjaan yang tepat, mungkin hewan ternak tidak untuk Anda. Jadi, melakukan sedikit pencarian jiwa dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melangkah ke piring dan meningkatkan hewan ternak. Saya belum ada di sana, tapi saya dalam jiwa proses pencarian, sehingga waktu yang akan memberitahu.

Sebelum Anda memutuskan untuk melompat di akhir mendalam microfarming dengan memperkenalkan peternakan, mempertimbangkan tetangga Anda. Anda mungkin tidak memiliki masalah dengan Buster keajaiban ayam berkokok saat fajar, tapi karena Anda memiliki peternakan mikro perkotaan, tetangga sebelah, yang benar-benar dekat, mungkin. Atau tetangga mungkin memiliki lebah alergi racun, dan bisa masuk ke dalam kesulitan yang serius dan bahkan mengancam kehidupan jika koloni lebah Anda mulai berkeliaran ke halaman mereka. Mereka akan, percayalah. Makhluk tidak menghormati batas. Jadi pertama sampai bicara bijaksana kecil dengan tetangga Anda mungkin agar. Itu selalu lebih baik aman daripada menyesal. Dalam masyarakat sadar hukum saat ini, Anda akan sangat, sangat menyesal (seperti dalam ka-ching-lovin’-ambulance-pemburu maaf) jika Anda merugikan hewan ternak orang lain. Di daerah-daerah tertentu dari negara, koloni lebah telah menjadi apa yang disebut sebagai Africanized. lebah Afrika diimpor ke Brazil pada tahun 1950 untuk meningkatkan produksi madu. Dan mereka produsen madu produktif, saya akan memberi mereka itu. Masalahnya berasal dari karakteristik dari madu lebah-ekstrim agresi Afrika. Mereka tentu saja mendapat longgar di alam liar (duh, yang akan berpikir bahwa akan terjadi) dan telah bermigrasi ke utara sejak, dan sekarang di Amerika Serikat. Anda mungkin mulai dengan standar jinak Eropa koloni lebah madu Anda, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa koloni Anda diserbu oleh beberapa lebah Afrika, suntik yang gen agresi jahat ke generasi lebah masa depan Anda. Ini akan menjadi buruk, hal yang buruk karena lebah Afrika tidak disebut lebah pembunuh untuk apa-apa. Mereka benar-benar dan tegas dapat membunuh Anda. Hanya membuat sedikit kebisingan di sekitar koloni menginvasi dan melihat apa yang terjadi. Mereka akan seluruh Anda suka baju yang buruk. Mereka akan seluruh Anda suka putih pada beras. Mereka akan seluruh Anda seperti-baik Anda mendapatkan gambar. Heck, orang-orang ini sangat agresif, mereka mungkin tersinggung jika Anda hanya melihat mereka lucu. Aku anak Anda tidak (sebenarnya saya bercanda). Jadi jika daerah Anda rentan terhadap lebah pembunuh, seperti daya Amerika menjadi, kemudian mengangkat lebah mungkin menjadi pekerjaan yang benar-benar berbahaya dan tidak boleh dilakukan oleh lemah hati.

Saya menyebut diri saya sebagai microfarmer untuk satu sederhana alasan-I tumbuh sejumlah besar makanan setiap tahun di sebidang kecil tanah. Saya menyebutnya pertanian mikro. Saya dan keluarga saya tinggal di apa yang halus pada saat disebut “pondok banyak” ketika kita membeli rumah kami. Pada kenyataannya, banyak yang prangko. Tapi, dengan menggunakan teknik intensif, aku bisa tumbuh banyak buah-buahan segar dan sayuran yang kita makan setiap hari.